Disdukcapil Gelar Audiensi Bareng Kuwu

0
18

CIREBON, FOKUSJabar.com : Dinas Kependuduk dan Catatan Sipil pada Selasa (03/11/2015) melakukan audiensi bersama para kuwu di wilayah Kabupaten Cirebon.

Digelar di aula kantor Dinas Kependuduk dan Catatan Sipil yang dipimpin oleh Kepala Dinas M. Safrudin, didampingi Kepala Bidang Capil, Yadi Wikarsa, Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk, Suyatno, dan Kepala Bidang Data, Ikin Solikin.

Audiensi ini dilakukan bertujuan agar permasalahan yang sering terjadi ditingkat Desa dapat terselesaikan, pasalnya selama ini banyak masyarakat Desa yang menyampaikan keluh kesahnya ke pihak Disdukcapil Kabupaten Cirebon,

” Audiensi ini kami lakukan untuk mendengarkan keluhan para kuwu terkait permasalahan yang sering terjadi selama ini, sekaligus juga kami mencari seperti apa solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak,” Ujar Kepala Dinas Disdukcapil M. Safrudin, di Aula Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Cirebon.

Audiensi ini juga diungkapkan Kepala Dinas Disdukcapil, M. Safrudin bahwa kegiatan audiensi ini merupakan salah satu bentuk untuk merealisasikan visi dan misi Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra, yang ingin sistem pembuatan untuk masyarakat Kabupaten Cirebon tidak ada masalah.

(Dea/Glh)

There are no comments yet