PM Gatra Siap “ Perang “ Melawan Bupati Garut

0
95

GARUT, FOKUSJabar.com : Ketua Paguyuban Masyarakat Garut Utara (PM Gatra), Holil Aksan Umarzen menyatakan, kendati pembebasan lahan untuk pendirian pabrik industri di kawasan jalur nasional sudah terjadi, namun tetap pihaknya akan melakukan penolakan.

Holil Aksan Umarzen (Foto : Bambang)
Holil Aksan Umarzen (Foto : Bambang)

“ Jika tetap memaksakan kehendaknya, kami siap berperang melawan konspirasi antara Bupati Garut dengan investor asing yang berencana membangun kawasan industri di Garut Utara,” kata Holil Aksan, Senin (2/11/2015).

Menurut dia, PM Gatra sudah menyiapkan lahan untuk dijadikan kawasan khusus industri di lahan-lahan tidak produktif yang terlintasi jalan tol, sehingga tak menganggu terhadap laju perekonomian warga Garut Utara.

” Sesuai rencana pemerintah pusat yang akan membangun jalan tol yang melintasi Kecamatan Bl. Limbangan. Nah, di lokasi itulah nantinya kami siapkan lahan untuk dijadikan kawasan industri,” pungkas Holil Aksan Umarzen.

Baca juga:

PM Gatra Tuding Bupati Rudy Melakukan Konspirasi Dengan Investor Korea

Diberitakan FOKUSJabar sebelumnya, Bupati Garut, Rudy Gunawan berencana membangun sebuah pabrik di Kecamatan Bl. Limbangan yang merupakan akses jalur Nasional yang menghubungkan antara Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bahkan, pendirian pabrik yang melibatkan investor Korea itu, kini sudah memasuki tahap pembebasan lahan. Artinya, pembangunan tersebut bakal segera terwujud.

(Bambang Fouristian/Glh)

There are no comments yet