Aher : Juara ini Jadikan Motivasi Untuk Berprestasi

0
49

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan, Persib Bandung saat ini sedang dalam puncaknya, terlebih dalam 2 tahun terakhir Persib sukses memberikan gelar juara untuk kota Bandung khususnya kepada masyarakat Sunda. Ini menjadikan motivasi untuk berprestasi, agar kita harus lebih percaya diri karena semuanya pasti bisa dilakukan.

“Juara ini menandakan kita semua mempunyai kesempatan yang sama. Orang Sunda harus pede bisa menang di kompetisi apa pun,” ujar Aher di Stadion Jalak Harupat.

Aher menuturkan, perjuangan Persib dalam meraih juara di dua tahun belakang ini tidaklah mudah, terlebih saat final Piala Presiden kemarin kita sempat dihadang dan akan ada wacana boikot karena bermain di Jakarta. Oleh karena itu Aher akan memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada 8 elemen yang sudah berjasa dengan membawa kesuksesan bagi Persib Kemarin sebelum kick off laga persahabatan kontra Malaysia All Star (24/10/2015) kemarin.

“Yang pertama, kepada Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Wali Kota Bandung, Bupati Bandung, Manajer Persib, Pelatih Persib, dan Perwakilan Bobotoh. Ini semua bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah membawa Persib berturut-turut juara dua kali (2014,2015) ini,” tuturnya.

Adapun menurut Aher, penghargaan ini di berikan bukan hanya kepada mereka yang telah berusaha kerja keras di lapangan, tapi di berikan kepada pihak yang juga telah menjamin keamanan pada laga final kemarin.

Tidak hanya itu, pertandingan Persib kontra Malaysia All Stars juga sengaja digelar sebagai bentuk persembahan untuk bobotoh. Karena banyak dari mereka yang tidak ikut berangkat ke Senayan pekan lalu.

“Kalau pertandingan persahabatan ini bentuk syukuran Persib kepada bobotoh, maka penghargaan ini pun sama juga. Inilah bentuk ungkapan syukur dan apresiasi Pemprov Jabar,” jelasnya.

(Agni/Glh)

There are no comments yet