Sasana Syifa Raih Dua Gelar Kejuaraan Tinju Wali Kota Cup

0
19

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Tim tinju Sasana Syifa meraih dua gelar juara pada hari pertama Kejuaraan Tinju Wali Kota Cup 2015 , di kelas 42 Kg yunior putra dan 52 kg yunior putra, Sabtu (3/10/2015).

Di kelas 42 Kg yunior putra, petinju asal sasana tinju Syifa, Iqbal berhasil menang angka atas Iriwan dari sasana tinju SMKN 2. Sedangkan di kelas 52 Kg yunior putra, gelar juara bagi sasana tinju Syifa disumbangkan Gunawan usai mengalahkan Idrus dari sasana Parahiyangan dengan menang angka.

Sementara pada laga lain, Oskar (SBC) menang angka atas Riky S (Syifa) di kelas 32 Kg pelajar putra. Lalu di kelas 34 Kg pelajar putra, petinju BBC Yuda menang angka atas Ilham dari SMP 37 dan Nafsiah (Gober Cimahi) mengalahkan Fadly (BBC) dengan kemenangan angka.

Sementara di bagian putri, Salwa (SMP 37) menang angka atas rekan satu timnya, Salfa di kelas 45 Kg pelajar putri. Dan di kelas 48 kg yunior putri, Nanda (Livre) menang angka atas Devi (Syifa) dan Mita (KBB) mengalahkan Kania (SMP 37) di kelas 54 kg yunior putri.

Kejuaraan sendiri akan dilanjutkan pada Minggu (4/10/2015) di tempat yang sama, Sasana Siliwangi Boxing Camp, Jalan Belitung Kota Bandung.
(ageng/DEN)

There are no comments yet