Putusan MK, Pilkada Tasik Tahun 2015

0
59

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya jadi dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, padahal sebelumnya sudah diputuskan oleh KPU bahwa Pilkada Tasikmalaya diundur tahun 2017.

Ketua KPUD Kabupaten Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat. (Foto : Nanang Yudi)1
Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat. (Foto : Nanang Yudi)1

“Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dilanjut tanggal 9 Desember 2015,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat ketika dihubungi FOKUSJabar.com, Selasa (29/9/2015).

Menurut Deden, sesuai Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang digelar pada siang tadi Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya jadi digelar. “Ini sesuai keputusan MK Pilkada jadi digelar 2015,” Kata Deden menegaskan.

Mengenai hanya ada satu pasangan Calon Bupati dan Wakilnya yang mendaftar ke KPU yaitu Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto, Deden melanjutkan, silahkan untuk bertanya kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini baru putusan MK, belum putusan KPU, jadi silahkan saja tanya ke masyarakat mengenai hanya pasangan Cabup dan Cawabup Tasikmalaya yang mendaftar ke KPU,” tegasnya.

(Nanang Yudi/DEN)

There are no comments yet