Mess Tempat Siswa SMKN 1 Ciamis Kesurupan Dihuni Mahluk Gaib

0
42

CIAMIS,FOKUSJabar.com : Bangunan mess tempat para siswi SMK Negeri 1 Ciamis menginap konon dahulunya merupakan rawa yang dipenuhi berbagai makhluk gaib (astral). Sehingga tak heran, pada Kamis (13/8/2015) malam para siswi yang menginap di mess tersebut mengalami kesurupan massal.

“Daerah ini konon menurut cerita dari cerita orang tua merupakan areal rawa yang angker,” tutur Tedi, warga sekitar.

Tedi mengatakan, keangkeran dari tempat tersebut terbukti saat akan dimulai pembangunan komplek sekolah tersebut. Pihak pengembang yang membangun bangunan sekolah waktu itu mengadakan ritual penyembelihan kambing hitam, sebagai upaya mengusir roh jahat yang bisa mengganggu pembangunan komplek sekolah tersebut.

“Katanya menurut cerita dari orangtua ritual penyembelihan kambing hitam tersebut sebagai tanda bahwa disekitar daerah yang akan dibangun ada penunggunya dari kalangan mahluk gaib (Astral),”ungkapnya.

Untuk itu lanjut Tedi, kejadian kesurupan yang dialami siswi itu merupakan hal tidak aneh baginya. Karena tempat tersebut memang angker dan banyak penghuni mahluk halusnya.

“Biasanya saat kerasukan tersebut mereka itu (siswi yang kesurupan) mengeluarkan suara raungan seperti auman harimau,” tukas Tedi.

(Husen/Vetra)

There are no comments yet