Ahmad Heryawan : Harus Ada Peningkatan Dalam Ber-Islam

0
63

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan dalam meningkatkan kualitas seorang Muslim untuk menjalankannya harus terukur serta ada peningkatan.

Hal tersebut diungkapkan Ahmad Heryawan dalam tausiyahnya di sholat tarawih berjamaah pada malam ke 10 di Masjid Salman ITB Jalan Ganesha Bandung.

“Alhamdulilah secara pribadi bisa bersilaturahim ke mesjid salman untuk terawih bersama sama. tentu ketika kita ber-islam, menjalankan tahapannya harus jelas, nantinya agar ada peningkatan pada kualitas hidup,” ujar Aher di Masjid Salman ITB, Jum’at (26/6/2015).

Menurutnya menjalani dengan keikhlasan, dampak positif akan didapatkan yaitu peningkatan kehidupan pada tataran pemikiran, materi, ilmu ditambah infaqnya makin besar.

Selanjutnya, Aher menerangkan, komitmen diperlukan untuk menjalani pengembangan diri, baik itu secara vertikal (hablu minalloh) ataupun secara horizontal (habluminannas).

“pengembangan harus terus dijalankan, dengan komitmen yang kuat dampak pada jatidiri seorang muslim yang kedepannya akan berkontribusi dengan kesolehan individu, Sosial, Materi dan Kepemimpinan bisa tercapai,” tukasnya.

(Aadi Suparman/DEN)

There are no comments yet