Pertanyaan-Pertanyaan Nakal untuk Menggoda Si Dia - Fokus Jabar - Portal Berita Jawa Barat
Jumat, 28 Juli 2017
Search

Pertanyaan-Pertanyaan Nakal untuk Menggoda Si Dia

FOKUSJabar.com: Pada umumnya, untuk menggoda seorang wanita, kita memerlukan usaha yang mungkin sedikit keras. Apakah itu dengan mengajaknya kencan terlebih dahulu ataukah memberikannya hadiah terlebih dahulu. Tapi hal ini wajar untuk dilakukan, karena memang tak mudah untuk menaklukan wanita.

Ilustrasi (WEB)

Ilustrasi (WEB)

Namun ada sebagian orang yang ternyata sanggup menggoda wanita hanya dengan pesan-pesan yang dikirim lewat sms. Anda penasaran bagaimana caranya?

Nah, pada artikel ini, Anda akan dibawa ke beberapa pertanyaan yang dapat merayu wanita hanya lewat pesan pendek (SMS).  Seperit apa itu? Berikut 20 pertanyaan nakal untuk merayu wanita:

1.”Apa kamu lagi sendirian?”

Pertanyaan ini akan dapat menjelaskan kepada Anda apakah si dia sedang sendirian saja tanpa aktifitas di rumah. Jika ia menjawab iya, maka Anda bisa melanjutkan pada tahap berikutnya. Kamu tidak bisa menggoda dan merangsangnya dengan perbincangan nakal (dirty talk), jika ia sedang bersama teman-temannya. Pertanyaan tadi dapat Anda tambahkan dengan kalimat “Saya berharap ada di sana” jika dia merespon dengan baik

2.”Lagi ngapain aja sekarang?”

Mainkan permainan Anda dengan baik dan perlahan. Pertanyaan ini dapat menjelaskan kepada Anda apakah dia sedang bosan dengan kesendiriannya. Jika iya, maka Anda punya kesempatan untuk melangkah lebih jauh.

3.”Kamu lagi memeluk bantal ditempat tidur yah?

Anda bisa memulai pembicaraan yang sedikit genit. Tapi ingat, jangan melangkah terlalu jauh. Tunggu respon dari dia. Jika responnya positif, lanjutkan.

4.”Kamu lagi pakai apa sekarang di tempat tidur sekarang?”

Pertanyaan ini agak sedikit jauh, tapi hal ini dapat memperjelas Anda, pakaian apa yang dia gunakan di tempat tidur. Jika responnya baik, Anda bisa menambahkan kalimat “Aku bisa bayangin kalo kamu pasti sangat cantik dan seksi dengan pakaian itu.”

5.”Kamu paling seksi kalo lagi make apa sih?”

Mulai aja dia untuk membicarakan masalah sensualitasnya. Tanyakan pakaian apa yang membuatnya terlihat seksi. Dijamin si dia akan tersanjung dan mulai terbuka.

6.”Kamu pernah liat orang lagi ‘gituan’ gak?

Pancing dia dengan pertanyaan ini. Ajak dia mengeksplorasi memori pengalaman-pengalaman seks-nya.

7.”Kamu diraba-raba orang waktu pergi ke konser musik atau clubbing?

Hampir semua perempuan punya pengalaman di raba orang lain. Jika si dia merespon positif peristiwa tersebut dan mengganggapnya sebagai sebuah insiden, maka Anda bisa menambahkan kalimat berikut “Saya pengen loh jadi orang yang gak sengaja meraba kamu”.

8.”Kamu pernah bercinta dengan seseorang karena udah gak tahan?”

Cari tahu apakah si dia adalah tipe orang yang mau melakukan hubungan seks dengan siapa saja saat sedang terangsang.

9.”Jika kamu punya kacamata tembus pandang, bagian tubuh cowo yang mana yang pengen kamu lihat?”

Saatnya untuk menggodanya lebih nakal. Tunggu sampai si dia memberikan jawaban. Ingat, bikin suasana serileks mungkin, sehingga dia tidak ada beban dan bisa spontan untuk memberikan jawaban

10.”Kamu suka boxer apa celana pendek?

Pertanyaan ini sebenarnya tidak penting. Kebanyakan perempuan pasti akan menjawab lebih menyukai cowo menggunakan boxer. Tapi pertanyaan ini penting untuk membuatnya tahu jika kamu sedang menggunakan apa. Pancing imajinasi seks-nya kepada Anda. Anda bisa memberitahu si dia jika Anda sedang mengenakan apa nantinya.

11.”Kamu punya cara rahasia buat bikin cowo tergoda gak?”

Pancing fantasi seksnya. Di saat yang bersamaan Anda akan dapat mengetahui seberapa jauh kemampuannya dalam hal seks. Jika dia bisa menjabarkan banyak hal, berarti dia seorang yang berpengalaman.

12.”Bagian mana dari tubuh kamu yang paling sensitif?”

Pertanyaan ini akan langsung menggodanya. Jika dia menjawab, kemungkinan dia mulai terangsang dan mulai menikmati percakapan.

13.”Kami kalo dipijit, bisa bikin kamu bergairah gak?”..”Saya bisa memijit loh”.

Sebagian perempuan menikmati momen saat dipijat. Tak sedikit dari mereka yang bisa terangsang saat dipijit.

14.”Jika aku mencium bibirmu secara gak sengaja. Apa yang akan kamu lakukan?”

Bikin si dia berimajinasi dengan ciuman Anda. Jika si dia sudah terbawa suasana, ia akan menjabarkan panjang lebar imajinasi nakalnya.

15.”Kalo lagi nonton film dewasa, aktifitas apa yang paling kamu sukai?”

Apapun jawabannya, Anda bisa memberikan jawaban kalo Anda pun menyukai hal yang sama.

16.”Menurut kamu, badan aku keren gak?”

Minta pendapat si dia tentang bentuk tubuh Anda. Biarkan imajinasi liar tentang tubuh Anda muncul di benaknya.

17.”Gimana sih cara bikin kamu ‘tergoda’?”

Cecar langsung rahasianya. Jika dia tidak menjawab, Anda bisa menanyakan bagian mana dari tubuhnya yang paling sensitif untuk dirangsang. Jangan langsung menyerah saat dia berusaha mengelak. Giring perlahan sampai dia mau membuka rahasianya.

18.”Jika sekarang kamu lagi jomblo, mau gak kamu saya ajak keluar? Mungkin kita bisa bersenang-senang?”

Tanyakan dia apakah dia mau pergi bersama Anda untuk menikmati kesenangan berdua. Jika dia merespon dengan baik, tunggu apa lagi, segera hubungi si dia untuk membuat janji.

Nah itulah beberapa pertanyaan-pertanyaan nakal untuk menggoda wanita. Pertanyaan-pertanyaan ini bersifat sangat pribadi dan hanya layak diajukan pada orang dan waktu yang tepat.  Jadi, berhati-hatilah untuk menggunakan tips-tips di atas.(**)

(Rud)










Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga Berita Pilihan Redaksi

Gojek Ditutup, Warga Tasik Kecewa

TASIKMALAYA,FOKUSjabar.com : Pasca ditutupnya operasional Gojek Online di Kota TTasikmalaya menyusul aksi protes para sopir angkot dan ojek konvensional disesalkan para...

Selengkapnya

Penggunaan Logo Jawa Barat Disoal

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Beredar larangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk tidak membeli hewan qurban dari Kuningan karena keras dan susah dipotong...

Selengkapnya

11 Manfaat Jagung untuk Kesehatan

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Jagung (Zea mays ssp. mays) adalah salah satu tanaman pangan penghasil karbohidrat. Bagi penduduk Amerika Tengah dan Selatan, bulir jagung...

Selengkapnya

Puluhan Warga Cirebon, Tasikmalaya dan Garut, Daftar Jadi Penghuni Luar Angkasa

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Sedikitnya 68 orang warga Cirebon, Tasikmalaya dan Garut telah mendaftarkan dirinya untuk pindah kewarganegaraan. Mereka mendaftarkan diri...

Selengkapnya

Pemkab Garut Tutup Lokasi Tambang Pasir Ilegal

GARUT, FOKUSJabar.com: Pemerintah Kabupaten Garut bersama Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam menutup lokasi tambang Galian C di Blok Cipanas, Jalan Baru,...

Selengkapnya

Minta Keadilan, Ratusan Honorer K-2 Geruduk Pemkab Ciamis

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Ratusan tenaga honorer kategori-2 mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Ciamis, Rabu (26/7/2017). Mereka datang untuk mengadukan nasibnya yang selama...

Selengkapnya

Warga Temukan Kerangka Setelah Sosok Gaib Datang

MAJALENGKA,FOKUSJabar.com: Sebelum menemukan kerangka manusia di Gunung Ciremai, warga Airlangga sudah diberi tanda sebelum bulan Ramadhan dan baru kali ini bisa...

Selengkapnya

Kerangka di Gunung Ciremai Dievakuasi

MAJALENGKA, FOKUSJabar.com: Kerangka manusia dari seorang pendaki gunung Ciremai yang ditemukan sudah menjadi kerangka berhasil dievakuasi tim gabungan dari TNI, Polhut,...

Selengkapnya

Medsos Bisa Digunakan Sebagai Media Kampanye pada Pilwalkot Bandung 2018

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengeluarkan kebijakan terkait penggunaan media sosial (Medsos) sebagai salah satu bentu kampanye bagi pasangan...

Selengkapnya

Gila! Brian Sloan Gelar Kontes Kecantikan Vagina

BANDUNG, FOKUSJabar.com :  Kontes kecantikan memperebutkan gelar ratu sejagat mungkin sudah sangat umum diadakan. Para wanita cantik dari belahan penjuru dunia bersaing...

Selengkapnya