Pertanyaan-Pertanyaan Nakal untuk Menggoda Si Dia - Fokus Jabar - Portal Berita Jawa Barat
Sabtu, 27 Mei 2017
Search

Pertanyaan-Pertanyaan Nakal untuk Menggoda Si Dia




FOKUSJabar.com: Pada umumnya, untuk menggoda seorang wanita, kita memerlukan usaha yang mungkin sedikit keras. Apakah itu dengan mengajaknya kencan terlebih dahulu ataukah memberikannya hadiah terlebih dahulu. Tapi hal ini wajar untuk dilakukan, karena memang tak mudah untuk menaklukan wanita.

Ilustrasi (WEB)

Ilustrasi (WEB)

Namun ada sebagian orang yang ternyata sanggup menggoda wanita hanya dengan pesan-pesan yang dikirim lewat sms. Anda penasaran bagaimana caranya?

Nah, pada artikel ini, Anda akan dibawa ke beberapa pertanyaan yang dapat merayu wanita hanya lewat pesan pendek (SMS).  Seperit apa itu? Berikut 20 pertanyaan nakal untuk merayu wanita:

1.”Apa kamu lagi sendirian?”

Pertanyaan ini akan dapat menjelaskan kepada Anda apakah si dia sedang sendirian saja tanpa aktifitas di rumah. Jika ia menjawab iya, maka Anda bisa melanjutkan pada tahap berikutnya. Kamu tidak bisa menggoda dan merangsangnya dengan perbincangan nakal (dirty talk), jika ia sedang bersama teman-temannya. Pertanyaan tadi dapat Anda tambahkan dengan kalimat “Saya berharap ada di sana” jika dia merespon dengan baik




2.”Lagi ngapain aja sekarang?”

Mainkan permainan Anda dengan baik dan perlahan. Pertanyaan ini dapat menjelaskan kepada Anda apakah dia sedang bosan dengan kesendiriannya. Jika iya, maka Anda punya kesempatan untuk melangkah lebih jauh.

3.”Kamu lagi memeluk bantal ditempat tidur yah?

Anda bisa memulai pembicaraan yang sedikit genit. Tapi ingat, jangan melangkah terlalu jauh. Tunggu respon dari dia. Jika responnya positif, lanjutkan.

4.”Kamu lagi pakai apa sekarang di tempat tidur sekarang?”

Pertanyaan ini agak sedikit jauh, tapi hal ini dapat memperjelas Anda, pakaian apa yang dia gunakan di tempat tidur. Jika responnya baik, Anda bisa menambahkan kalimat “Aku bisa bayangin kalo kamu pasti sangat cantik dan seksi dengan pakaian itu.”

5.”Kamu paling seksi kalo lagi make apa sih?”

Mulai aja dia untuk membicarakan masalah sensualitasnya. Tanyakan pakaian apa yang membuatnya terlihat seksi. Dijamin si dia akan tersanjung dan mulai terbuka.

6.”Kamu pernah liat orang lagi ‘gituan’ gak?

Pancing dia dengan pertanyaan ini. Ajak dia mengeksplorasi memori pengalaman-pengalaman seks-nya.

7.”Kamu diraba-raba orang waktu pergi ke konser musik atau clubbing?

Hampir semua perempuan punya pengalaman di raba orang lain. Jika si dia merespon positif peristiwa tersebut dan mengganggapnya sebagai sebuah insiden, maka Anda bisa menambahkan kalimat berikut “Saya pengen loh jadi orang yang gak sengaja meraba kamu”.

8.”Kamu pernah bercinta dengan seseorang karena udah gak tahan?”

Cari tahu apakah si dia adalah tipe orang yang mau melakukan hubungan seks dengan siapa saja saat sedang terangsang.

9.”Jika kamu punya kacamata tembus pandang, bagian tubuh cowo yang mana yang pengen kamu lihat?”

Saatnya untuk menggodanya lebih nakal. Tunggu sampai si dia memberikan jawaban. Ingat, bikin suasana serileks mungkin, sehingga dia tidak ada beban dan bisa spontan untuk memberikan jawaban

10.”Kamu suka boxer apa celana pendek?

Pertanyaan ini sebenarnya tidak penting. Kebanyakan perempuan pasti akan menjawab lebih menyukai cowo menggunakan boxer. Tapi pertanyaan ini penting untuk membuatnya tahu jika kamu sedang menggunakan apa. Pancing imajinasi seks-nya kepada Anda. Anda bisa memberitahu si dia jika Anda sedang mengenakan apa nantinya.

11.”Kamu punya cara rahasia buat bikin cowo tergoda gak?”

Pancing fantasi seksnya. Di saat yang bersamaan Anda akan dapat mengetahui seberapa jauh kemampuannya dalam hal seks. Jika dia bisa menjabarkan banyak hal, berarti dia seorang yang berpengalaman.

12.”Bagian mana dari tubuh kamu yang paling sensitif?”

Pertanyaan ini akan langsung menggodanya. Jika dia menjawab, kemungkinan dia mulai terangsang dan mulai menikmati percakapan.

13.”Kami kalo dipijit, bisa bikin kamu bergairah gak?”..”Saya bisa memijit loh”.

Sebagian perempuan menikmati momen saat dipijat. Tak sedikit dari mereka yang bisa terangsang saat dipijit.

14.”Jika aku mencium bibirmu secara gak sengaja. Apa yang akan kamu lakukan?”

Bikin si dia berimajinasi dengan ciuman Anda. Jika si dia sudah terbawa suasana, ia akan menjabarkan panjang lebar imajinasi nakalnya.

15.”Kalo lagi nonton film dewasa, aktifitas apa yang paling kamu sukai?”

Apapun jawabannya, Anda bisa memberikan jawaban kalo Anda pun menyukai hal yang sama.

16.”Menurut kamu, badan aku keren gak?”

Minta pendapat si dia tentang bentuk tubuh Anda. Biarkan imajinasi liar tentang tubuh Anda muncul di benaknya.

17.”Gimana sih cara bikin kamu ‘tergoda’?”

Cecar langsung rahasianya. Jika dia tidak menjawab, Anda bisa menanyakan bagian mana dari tubuhnya yang paling sensitif untuk dirangsang. Jangan langsung menyerah saat dia berusaha mengelak. Giring perlahan sampai dia mau membuka rahasianya.

18.”Jika sekarang kamu lagi jomblo, mau gak kamu saya ajak keluar? Mungkin kita bisa bersenang-senang?”

Tanyakan dia apakah dia mau pergi bersama Anda untuk menikmati kesenangan berdua. Jika dia merespon dengan baik, tunggu apa lagi, segera hubungi si dia untuk membuat janji.

Nah itulah beberapa pertanyaan-pertanyaan nakal untuk menggoda wanita. Pertanyaan-pertanyaan ini bersifat sangat pribadi dan hanya layak diajukan pada orang dan waktu yang tepat.  Jadi, berhati-hatilah untuk menggunakan tips-tips di atas.(**)

(Rud)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga Berita Pilihan Redaksi

Terkait Bom Kampung Melayu, Tiga Orang Diamankan Densus 88

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Tim Densus 88 Mabes Polri mengamankan tiga orang terduga teroris yang berkaitan dengan aksi bom bunuh diri, Rabu (24/5/2015) malam di Terminal...

Selengkapnya

ICMI Orwil Jabar Kutuk Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Ketua Bidang Hukum dan HAM Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Jawa Barat, Cecep Suhardiman mengutuk terjadinya bom bunuh diri...

Selengkapnya

Ini Kata Aher Soal Ledakan di Kampung Melayu

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengaku prihatin dan berbelasungkawa atas insiden yang terjadi di terminal Kampung Melayu, Jakarta,...

Selengkapnya

Olah TKP, Polisi Temukan Isi Panci di Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Pasca ledakan bom panci bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta, Polisi langsung memeriksa lokasi kejadian. Selain buku dan struk kecil, polisi...

Selengkapnya

Raja & Ratu Swedia Kagum dengan Angklung dan Bobotoh Viking

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Dalam kunjungan pertama kali ke Indonesia, khususnya Kota Bandung, Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia terpesona dengan alat musik...

Selengkapnya

Heboh! Terjadi Ledakan di Kampung Melayu Jakarta Timur, Diduga Bom Bunuh Diri

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Sebuah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di sekitar Terminal Bus Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) sekira pukul...

Selengkapnya

Proses Hukum Kasus Dugaan Pelecehan Lambang Negara Harus Tetap Berjalan

GARUT,  FOKUSJabar. com : Terkait dugaan kasus pelecehan lambang negara yang terpampang dalam spanduk yang dikeluarkan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...

Selengkapnya

Tolak Jalan Tol ke BIJB, Bupati Majalengka akan Menghadap Presiden

MAJALENGKA, FOKUSJabar.com : Bupati Majalengka, Sutrisno tetap menolak pembangunan jalan tol menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, bahkan dalam...

Selengkapnya

Jelang Ramadhan, Harga Bawang Putih di Bandung Diluar Kendali

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pasar Anyar, Astana Anyar Kota Bandung didatangi Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Perdagangan dan Industri serta PD Pasar Bermartabat, Senin...

Selengkapnya

Pasar Rakyat Wanaraja Layak Diresmikan Presiden

GARUT, FOKUSJabar.com : Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan, Pasar Rakyat Wanaraja layak diresmikan Presiden, pasalnya, Pasar Rakyat Wanaraja ini pembangunannya...

Selengkapnya