Bina Mental Spiritual Karyawan, PT Telkom Bedah Buku “Dari Langit Turun ke Bumi”

0
134

Oleh : Nanang Yudi

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com: Menggali ilmu dan membina mental spiritual seluruh karyawan, PT Telkom Witel Jabar Timur Selatan Tasikmalaya menggelar bedah buku. Bedah buku berjudul ‘Dari Langit Turun ke Bumi’ karya Misbahul Huda itu digelar di Masjid Darul Mutajimin, Jalan Merdeka, Kota Tasikmalaya, Selasa (15/7/2014).

Asisten Maneger Comunication Sekretariat PT Telkom, Cucu Sri Mulyani mengaku bahwa selain untuk membina mental spiritual, bedah buku itu pun digelar untuk memicu para karyawan PT Telkom untuk lebih bisa menjadi leadership terutama dalam keluarga.

“Buku ini punya kesamaan visi dengan PT Telkom, yakni membangkitkan dan memotivasi karyawan menjadi leader yang baik,” kata Cucu.

Lebih lanjut Cucu menjelaskan, melalui buku ‘ Dari Langit Turun ke Bumi’ itu setidaknya memberikan pencerahan tentang bagaimana menjadi pemimpin yang selalu melayani masyarakat. Begitupun dengan PT Telkom yang melayani masyarakat Indonesia.

“Karyawan PT Telkom harus selalu menaati dan menjalankan perintah Yang Maha Kuasa. Latar spiritual ini yang menjadi faktor utama kesuksesan diraih, termasuk dalam melayani masyarakat,”  pungkasnya. (LIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here