Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Amankan Pilkada, Polres Subang Siapkan 2 Ribu Personil

Oleh: Jakaria

SUBANG,FOKUSJabar.com: Sekitar 2 ribu personil polisi dari Polres Subang, akan diturunkan mengamankan Pilkada Subang, 8 September mendatang. Jumlah tersebut sudah termasuk personel bantuan dari Brimob Polda Jabar.

Kapolres Subang, AKBP Chiko Ardwiatto mengungkapkan bahwa pelakasanaan Pilkada sangat rawan benturan dan konflik antar kelompok massa pendukung. Untuk itu, dengan menjunjung tinggi prinsip netralitas, Polres Subang akan menyiagakan ribuan personel pengamanan Pilkada.

“Kami siap berpegang teguh dan berpedoman pada netralitas dan tidak memihak suatu kelompok dalam Pilkada 8 Sepetember nanti,” jelas Chiko, Rabu (10/7). (LIN)