Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Ayi-Nani Vs RIDO, Siapa Pemenang Pilwalkot?

Oleh: Hari Brahma

BANDUNG, FOKUSJabar.com:Pemilihan Wali Kota Bandung periode 2013-2018 diprediksi akan berlangsung satu putaran. Hal itu akan terjadi jika pergerakan suara pasangan Ayi Vivananda-Nani Suryani dan Ridwan Kamil-Oded M Danial tetap naik dan pasangan lain turun.

Demikian diungkapkan Direktur Eksekutif dari lembaga survei Parameter, Agus Ari Wibowo saat membuka hasil surveinya di Hotel Verona, Senin (17/6).

“Dengan margin of eror sebesar 4 persen, angka Ayi-Nani naik menjadi 35,3 persen dan Rido 33,2 persen,” ungkapnya.

Perolehan suara itu, mengalami kenaikan dari survei sebelumnya, seperti Ayi-Nani meraih 31,2 persen dan Rido 29,2 persen.

Kendati begitu, pihaknya tidak bisa memastikan pasangan mana yang keluar sebagi pemenang di 23 Juni mendatang.

“Angkanya sangat tipis, keduanya memiliki peluang yang sama besarnya,” pungkasnya. (LIN)