Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Sambut Bulan Suci Ramadan, Indosat Hadirkan Program 1000 Berkah

Oleh: Wahid Arbi

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Menyambut datangnya bulan suci Ramdhan 1434 H, Indosat memberikan program spesial khusus ramadan bagi pelanggan setianya, yakni gratis 1000 Mega Byte (MB) internetan, gratis 1000 nelpon dan gratis 1000 sms ke sesama Indosat yang bisa didapatkan hanya dengan isi pulsa mulai dari Rp10 ribu.

Mirza Affandi (kiri) Manager Marketing Vas Community, Sugiyanto (tengah) Manager Channel Manangement West Java Area, Djakaria (kanan) Teknikal West Java Area saat jumpa pers Indosat 1000 Berkah di jalan Burangrang, Bandung, Kamis (13/6) (Foto: Wahid Arbi)

Mirza Affandi (kiri) Manager Marketing Vas Community, Sugiyanto (tengah) Manager Channel Manangement West Java Area, Djakaria (kanan) Teknikal West Java Area saat jumpa pers Indosat 1000 Berkah di jalan Burangrang, Bandung, Kamis (13/6)
(Foto: Wahid Arbi)

 

Taufik Maulana Raharja, Head of West Java Area PT Indosat mengatakan, program Indosat 1000 berkah ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Indosat untuk menyambut bulan suci ramadan.

“Kami ingin mempersembahkan Indosat 1000 berkah ini demi memenuhi kebutuhan pelanggan kami,” kata Taufik saat jumpa pers di Jalan Burangrang, Kamis (13/6).

Indosat 1000 berkah dapat memudahkan pelanggannya dalam berkomunikasi di bulan ramadan. Dia berharap, apa yang dipersembahkan Indosat dapat mendukung segala aktivitas pelanggan selama bulan ramadan untuk meningkatkan amal ibadah dan kebaikan.

Program terbaru ini demi memenuhi kebutuhan telekomunikasi 55,9 juta pelanggannya khususnya di bulan suci ramadan, Indosat menghadirkan gratis 1000MB internetan, 1000 menit telepon, dan 1000 sms gratis.

“Program bonus ini untuk sesama Indosat dengan cara registrasi terlebih dahulu ke *123*1000# atau melalui sms ketik GRATIS kirim ke 123, sebelum mengisi pulsa minimal Rp 10 ribu,” pungkasnya (JAT)