Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

PLN Sukabumi Tidak Pernaf Diskriminatif Terhadap Pelanggan

Oleh: Hanif Nasution

SUKABUMI,FOKUSJabar.com: Meningkatkan pelayanan merupakan tugas yang terus dilakukan oleh PLN APJ Sukabumi. Demikian disampaikan Manajer PLN APJ Sukabumi, Arif Pramudya menanggapi aksi demo yang dilakukan di depan kantornya, Senin (6/5) petang.

Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Sukabumi  saat melakukan unjuk rasa di PLN APJ Sukabumi (Foto: Hanif Nasution)

Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Sukabumi saat melakukan unjuk rasa di PLN APJ Sukabumi
(Foto: Hanif Nasution)

 

Dia membantah adanya  pemadaman bergilir seperti yang ditudingkan massa pendemo. Namun hal itu disebabkan gangguan ekstrim. “Kalau ada gangguan terhadap jaringan, maka listrik mati secara otomatis,” jelasnya.

Arif pun menegaskan tidak adanya diskriminasi yang dilakukan pihaknya. Sebab dalam pelayanan yang dilakukan tanpa memandang status sosial. “Ini perlu diluruskan. Tidak ada diskriminasi dalam pelayanan,” tegasnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat jika terjadi gangguan atau ada keluhan bisa menghubungi  call center 123 . “Kami   siap menampung keluhan masyarakat 24 jam,” janjinya. (LIN)