Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Cius! Maju di Pilbup Ciamis, Totong Bisa Garap Potensi Ciamis?

Oleh:Pepi Irwan Setiawan

CIAMIS,FOKUSjabar.com: Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabuaten Ciamis, Totong Herawan, mantap maju di Pemilihan Bupati Ciamis 2013 mendatang.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Totong Herawan

Ketua Fraksi Partai Demokrat Totong Herawan

 

 

Bahkan Totong sudah memulai langkahnya dengan mengambil formulir bakal calon bupati di DPC Demokrat, Rabu (10/4) petang ini.

“Saya mengambil formulir sebagai Cawabup sama seperti yang lainnya. Ini sekaligus membuktikan kesungguhan saya maju di Pilbup Ciamis 2013,” kata Totong.

Totong mengaku bahwa masuk nya di bursa Pilbup 2013, sebagai upaya memajukan Cia,is yang lebih baik, mulai dari infrastruktur, ekonomi, pendidikan hingga bidang pemuda dan olahraga.

Dia menilai Ciamis mempunyai potensi besar dan masih harus digali guna meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) ke depan. Misalnya Situ Panjalu dan Curug Tujuh yang belum digarap dengan baik.

“Padahal ini bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Ciamis. Dengan hadirnya saya  sebagai wakil bupati tentu potensi itu akan tergarap dengan baik,” pungkasnya.(LIN)