Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Petiklah Berkah dari Ijin Suami

Oleh Amir Suryamah

KARAWANG, FOKUSJabar.com : Seorang Ibu Rumah tangga, bila mau berangkat kemanapun termasuk menhadiri pengajian harus menyelesaikan dulu  pekerjaan di rumah dan dapat ijin suami agar  mendapat berkah.

Hj.Nurlatifah saat hadiri pengajian Al Hidayah Telkjambe Timur (Foto Amir Suryamah)

Hj.Nurlatifah saat hadiri pengajian Al Hidayah Telkjambe Timur
(Foto Amir Suryamah)

 

Hal itu dikatakan Hj.Nurlatifah Ketua TP PKK Kabupaten Karawang, saat menghadiri pengajian dengan kumpulan Majlis Ta’lim se-Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis 28/2.

Selain itu apa yang didapat di pengajian perlu diterapkan, juga senantiasa membentuk perilaku kearah yang lebih baik.

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok lebih baik dari hari ini,” tutur Hj.Nurlatifah istri Bupati Karawang Ade Swara.

Sementara Camat Teluakjambe Timur, Hilda Syafrida, SH dalam sambutannya mengatakan, pengajian gabungan tersebut dinamakan Al Hidayah dan berkumpul secara rutin tiap hari Kamis ahir bulan.

Pada pengajian Kamis bulan Pebruari, sengaja mengundang Hj.Nurlatifah, agar masyarakat Telukajambe Timur lebih mengenal lebih dekat.

“Sebagai Ketua TP PKK perlu mengetahui secara langsung kehidupan masyarakat untuk suksesnya Program kerja PKK,” papar Hilda. (NOER)