Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Andri-Dangkih Terpilih, DPP Partai Golkar Gulirkan Program Ekonomi Kerakyatan

Oleh Hanif Nasution

SUKABUMI,FOKUSJabar.com : Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar  menjanjikan program ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Kota Sukabumi jika  pasangan Andri-Dangkih terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi.

“DPP Partai Golkar meluncurkan program kerakyatan di tingkat kelurahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar (Golongan Karya), H. Akbar Tanjung di Gedung PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Perwakilan Kota Sukabumi  usai menghadiri Kampanye putaran ke II, pasangan Andri-Dangkih di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Minggu pagi (17/02).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar (Golongan Karya), H. Akbar Tanjung (Foto: Hanif Nasution)

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar (Golongan Karya), H. Akbar Tanjung
(Foto: Hanif Nasution)

 

Program tersebut, kata Akbar merupakan agenda DPP untuk membantu masyarakat miskin. Bantuan dibidang usaha kecil tersebut diluncurkan ke tingkat kelurahan agar langsung diterima masyarakat.

Dikatakan, pasangan bermottokan Madani tersebut merupakan yang terbaik. Alasannya, keduanya memiliki latar belakang yang mumpuni untuk membangun Kota Sukabumi, khususnya dibidang ekonomi.

“Saya yakin pasangan ini  mendapat dukungan dari masyarakat Kota Sukabumi menjadi walikota dan wakil walikota,” katanya.

Keyakinan itu, katanya dipacu tingginya   kepercayaan masyarakat yang ditunjukkan dengan meningkatnya hasil survei terhadap pasangan calon.

“Hasil survei yang menunjukkan trend naik menjadi modal semangat untuk menang,” katanya.

Akbar menambahkan, kondisi Partai Golkar telah  bangkit kembali untuk menang.

” Semangat itu yang ditularkan ke daerah termasuk Kota Sukabumi,” ujarnya.(NOER)