Hebat Euy! Masih Junior Sudah Juara

0
323

Oleh : Mochamad Jeni

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Sejumlah anak-anak usia dini, berhasil meraih juara tiga pada Kejurda Karate Gubernur Cup 2013 yang berlangsung di Gor Sport Hall UPI Bandung, yang diikuti oleh Usia Junior 8-17 tahun.

Dena, Desta serta Anjani
Dena, Desta serta Anjani Juara Tiga Kejurda Karate Gubernur Cup 2013 (Foto: Mochammad Jeni)

Adalah Dena Setiawati (9), Desta Fitri Maharani (10) , Anjani Gina Rauda (10). Dengan usia masih sangat belia mereka membuktikan bisa berprestasi di bidang yang mereka sukai.

Ketiganya mengaku senang dengan prestasi yang diraih di even tersebut. Terlebih mereka akan mengikuti pelatihan bersama kakak-kakak senior. “Pokoknya aku senang sekali,” jelas Dena tersipu.

Hal senada diungkapan Desta dan Anjani, mereka mengungkapkan perasaan bangganya bersama kedua orangtuanya yang turut hadir saat bertanding. Mereka bahkan tidak bisa berkata-kata saking gembiranya.

Untuk diketahui, ketiga bocah itu masih duduk bangku sekolah dasar dan sudah mengukir prestasi. Mereka biasa mengikuti latihan karate di Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Sementara itu, sang pelatih, Sipei Ali, mengaku bangga dengan raihan ketiga anak asuhnya itu, kendati hanya meraih juara tiga di Kejurda Karate ini.

“Semoga dengan kemenangan ini mereka akan terus semangat berlatih agar kelak menjadi atlet yang mengharumkan nama bangsa,” pungkasnya.(LIN)

There are no comments yet