Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Pekat Minta DPRD Objektif

Oleh: Bambang Fouristian

GARUT, FOKUSJABAR.COM: Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu Kabupaten Garut, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat rapat Paripurna  besok.

Sekretaris Umum (Sekum) LSM Pekat Indonesia Bersatu, Imat Ruhimat

Sekretaris Umum (Sekum) LSM Pekat Indonesia Bersatu, Imat Ruhimat

Alasannya menurut Imat Ruhimat, Sekretaris Umum (Sekum) Pekat, mesti dilakukan agar keputusan mereka bermaslahat bagi seluruh masyarakat.

“Kami meyakini, mereka tetap konsisten kepada hasil penyelidikan Pansus terkait pelanggaran yang telah dilakukan Bupati Aceng Fikri,” ujar Imat.

Pihaknya juga menghimbau, agar masyarakat tak terpropokasi    dengan isu-isu yang berkembang untuk membuat keos jalannya sidang Paripurna.

“Mari kita ciptakan keamanan dan kenyamanan, sehingga para wakil rakyat bisa mengambil keputusan yang membawa kemaslahatan bagi kita semua,” imbuhnya.

PEKAT mesti mengawal DPRD agar tak masuk angin. Karena diduga kuat kini kelompok Bupati tengah berupaya memecah belah konsentrasi para wakil rakyat. Apapun caranya, mereka akan menghalalkan berbagai macam cara untuk menggagalkan Paripurna. (NOER)