Share This Post

Google1GoogleYahooBlogger

Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Wow, Lulusan Cumlaude IT Telkom Naik 113%

BANDUNG, FOKUSJABAR.COM: Sebanyak 49 orang mahasiwa Institut Teknologi Telkom (ITT) meraih yusidium cumlaude dalam Wisuda I ITT 2012/2013 pada Sabtu siang ini.

Jumlah ini meningkat pesat jika dibandingkan jumlah wisudawan cumlaude periode  pertama tahun akademik 2011/2012 lalu sebesar  23 orang atau naik  113 %.

 

Rektor IT Telkom AT. Hanuranto (Foto: IT Telkom)

 

Menurut Rektor ITT Ahmad Hanuranto, wisuda kali ini melepas 584 orang wisudawan, dengan rincian Magister Teknik Telekomunikasi 4 orang,  Magister Teknik Informatika (2 orang), Sarjana Teknik Telekomunikasi (108 orang), Sarjana Teknik Elektro (25 orang).

Selanjutnya Sarjana Teknik Industri (109 orang), Sarjana Teknik Informatika (159 orang), Sarjana Sistem Informasi (25 orang),  Sarjana Sistem Komputer (44 orang), Ahli Madya Teknik Telekomunikasi (75 orang), dan Ahli Madya Teknik Informatika (33 orang).

“Keberhasilan para wisudawan hari ini merupakan kesuksesan yang diperoleh dari seluruh tahapan dari proses pendidikan yang melibatkan seluruh komponen di lingkungan IT Telkom.  Untuk itu, kami ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh staf akademik dan non-akademik IT Telkom atas kerja kerasnya,” ujarnya. (Muhammad Sufyan)